Kapankah Indonesia Akan Maju??

Bismillairrahmanirrahiim...

Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Itulah tanah kelahiranku, tempat dimana aku pertama kali menginjakkan kakiku di bumi ini... Banyak sekali cerita mengenai Indonesia, ada sedih, ada senang dan ada pula susah. Tapi itu semua hanyalah hal yang biasa. Mengenai Indonesia, yang aku tahu Negara yang kaya akan Sumber Daya Alam tetapi miskin akan Sumber Daya Manusia. Aku pernah berangan-angan sambil bertanya pada diriku sendiri Kapan ya Indonesia akan maju??? Karena kondisi Indonesia sekarang ini aneh... Tidak pedagang, tidak petani, tidak guru, tidak pejabat maupun pemerintah kebanyakan dari mereka itu tidak jujur kepada diri mereka sendiri dan orang lain.

Banyak sekali generasi-generasi muda masa kini yang menjadi generasi tak berakhlaq, menjadi generasi yang buruk akhlaqnya.

Kapankah negara ini akan menjadi kiblat bagi negara lain, menjadi negara yang disegani oleh negara lain??? Jawabannya adalah sampai ada Angin Perubahan..

Dimana reformasi tidak hanya diucapkan dengan lisan saja, melainkan benar-benar di terapkan oleh semua kalangan....!!

MAJULAH INDONESIA....
DENGAN MENYEBUT NAMA ALLAH! PASTI SUATU SAAT ENGKAU AKAN MENJADI NEGERI YANG MENJADI "MERCUSUARNYA DUNIA".
SHARE

Muhammad Syarif Hidayatullah

Hi. I’m Designer of M Syarif Hidayatullah Blog. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: