Download Aplikasi Java Kalender Hijriyah Islami Format Jar dan Zip

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat pagi sob! pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Aplikasi java islami yaitu Kalender Hijriyah Untuk hp java semua ukuran layar dalam format jar dan zip

Didalam Aplikasi Java Kalender Hijriyah ini terdapat beberapa kelebihan seperti misalnya tetap ada Kalender Masehi disamping kalender hijriyah, kemudian terdapat gambar satelit bulan yang berubah-ubah sesuai tanggalnya, sehingga kita akan tahu bagaimana kondisi bulan sekarang serta hal ini tentu menjadikan tampilan aplikasi ini lebih menarik. Dan dilengkapi dengan important dates atau hari-hari penting dalam islam. Seperti Awal Ramadhan, Idul Fitri, Idul Adha, Tahun Baru, dll. Selain itu, Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk hp syimbian dan hp java touch screen atau layar sentuh (mudah-mudahan). Oke Berikut salah satu Screenshotnya :
Aplikasi Java Kalender Hijriah Islami Format Jar dan Zipuntuk hp nokia samsung sony ericsson china dll yang penting ada javanya dan bisa juga untuk hp syimbianKalender yang terbaru keren canggih untuk hp java dan penting bagi seorang muslim


Aplikasi Kalender Hijriyah ini berukuran 14,39 KB. Bagi yang mau Download untuk yang Versi Jar silahkan DOWNLOAD DISINI dan bagi yang ingin Download untuk yang Versi Zip Silahkan DOWNLOAD DISANA.

Note : Selamat mendownload ya sob! :)
Sering-sering berkunjung kemari!

Demikianlah postingan saya Download Aplikasi Java Kalender Hijriyah Islami Format Jar dan Zip dan saya akhiri Wassalamu'alaikum Wr.Wb :D

SHARE

Muhammad Syarif Hidayatullah

Hi. I’m Designer of M Syarif Hidayatullah Blog. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

36 komentar:

  1. kunbal sukses

    BalasHapus
  2. ADHITYA1 Juli 2014 pukul 09.44

    bermanfaat banget nih

    .

    BalasHapus
  3. Nice post. KUNBAL SUKSES...

    BalasHapus
  4. Kunjungan pertama.
    Aplikasi java ?
    Hijriyah?
    Hm...:)
    Boleh juga tuh. Langsung ambil.

    Salam Beranda Solid

    BalasHapus
  5. kunbal sukses

    BalasHapus
  6. ane lewat dulu gan appsnya, tapi thanks udah share, mampir ya, :D

    BalasHapus
  7. Agustinus Budianto1 Juli 2014 pukul 10.37

    Thank u bro :)

    BalasHapus
  8. Bagus Nih App Saya Sikat Pak De ....
    Follback Sukses ... Terima Kasih Follownya :)

    BalasHapus
  9. Erlangga Hidayatullah1 Juli 2014 pukul 10.44

    Bagus Nih App Saya Sikat
    Pak De .... Follback Sukses ... Terima Kasih Follownya

    BalasHapus
  10. Nice post sob , ane download sob ,bak (beruntung ane kesini) temuin aplikasi ini ,

    BalasHapus
  11. AriEf sEtiAwan13thn1 Juli 2014 pukul 10.47

    Evercoss cuma bisa melonggo sob:-D

    BalasHapus
  12. kunjungan pagi sob!
    Oh ya, ijin sedot app nya, moga aja bisa dijalankan di hp jadul v2 ane...
    Kapan2 mampir lagi ya keblog q... Hehe

    BalasHapus
  13. Aplikasi yang sangat bermanfaat
    ane langsung ke tkp nih

    hatur nuhun

    BalasHapus
  14. keren mas bro,
    kunbal y

    BalasHapus
  15. Muhammad Hafidz Anshari1 Juli 2014 pukul 11.54

    Mantap postnya gan :)

    BalasHapus
  16. Mantab gan
    ijin unduh

    follow sukses difollbeck gan

    BalasHapus
  17. Aku dah pnya sob

    BalasHapus
  18. Kunjungan Perdana nih Master..
    Aplikasinya keren.. :)

    BalasHapus
  19. Saya colong yang zipnya mas Syarif,met puasa hari yang ke 3

    BalasHapus
  20. Rio Agustya Ψ The Newbie Ψ1 Juli 2014 pukul 15.14

    Manfaat Banget Tuh Kalender :)

    BalasHapus
  21. Sahadi MyWapBlog1 Juli 2014 pukul 20.57

    disymbian bisa gk

    BalasHapus
  22. Makasih banyak sob atas apl kalender hujriyahnya. semangat trus ya.

    BalasHapus
  23. Selamat sore sobat
    Berkunjung ke blog sobat
    Sudah lama gak absen di MWB
    Salam sukses
    Kalo ada waktu mampir ke blog sya

    BalasHapus
  24. Ayatulah alhusaini3 Juli 2014 pukul 13.38

    Rep akhir2 iki, aku gak iso ngeblog, uc ku gangguan,.
    Rep koe download Themaku ora, eneng fotone Riani lho,.hahaha

    BalasHapus
  25. Kunjungan Malam Pak

    BalasHapus
  26. Mantap sobat... Ane ambill bro..

    BalasHapus
  27. keren mas bro,.
    kunbal y

    BalasHapus
  28. :up: :up: :up: follow sukses mohon follbacknya :grin: :mrgreen: :idea:

    BalasHapus
  29. Kurang Minat Ama App Itu

    BalasHapus
  30. hmm ada juga apliks nya tp gak touch bisa kan?

    BalasHapus
  31. keren nih, jadi tau kapan lebaran

    BalasHapus
  32. Saya coba dulu sob di layar 240 x 320

    BalasHapus
  33. wih mantaaap gan ijin pollow yau :)
    buat tambah pengetahuan saya. Thx
    kalo ada waktu mampir bro ke blog saya, masih fresh from the oven. Hehehe

    BalasHapus
  34. Udh pnya sob... di hpku

    BalasHapus