Kelompok Drama Bahasa Indonesia Kelas XI IPA SMAN 1 Palas

Assalamualaikum Wr.Wb
Setelah sebelumnya Saya membagikan aplikasi java Kalender Hijriyah. Kali ini Saya akan membagikan foto kelompok saya usai bermain drama di kelas tercinta yakni Kelas XI IPA TP 2013/2014 di SMA Negeri 1 Palas. Judul yang dibawakan oleh Kelompok Drama saya di Kelas XI IPA adalah "Bule... Kembalikan Kehormatanku!" (drama komedi) :D. Dan, inilah beberapa foto Kelompok Drama Bahasa Indonesia Kelas XI IPA SMAN 1 Palas :

Drama Bahasa Indonesia Kelas XI IPA - SMANSAPA

Drama Bahasa Indonesia Kelas XI IPA - SMA 1 Negeri 1 PALAS 2

Drama Bahasa Indonesia Kelas XI IPA - SMAN 1 PALAS

Drama Bahasa Indonesia Kelas XI IPA - SMA N 1 PALAS

Keterangan Foto (dari kiri - kanan) :
Tri Doni Saputra (Joko Wipupu)- Muhammad Syarif Hidayatullah (Eman) - Ayatullah Alhusaini (Bule) - Ibu Sri Mulyani (Guru) - Desi Rahayu Lestari - Anis Sella (Laila) - Anggi Meidinata Putri (Panci tan) - Nadia Safitri

Berikut videonya :

Mungkin diantara sobat ada yang kenal salah satu dari mereka? :D.. Dan karena sebentar lagi kita akan menyambut Lebaran (Idhul Fitri), maka Syarif selaku pengurus dari M Syarif Hidayatullah's Blog meminta maaf dengan tulus kepada sobat apabila ada hal yang kurang berkenan didalam Admin menyampaikan artikel di situs ini. Dimaafin yah sob? haha :D
Dan akhirnya, itulah tadi artikel saya tentang Kelompok Drama Bahasa Indonesia Kelas XI IPA SMAN 1 Palas dan jika ada yang ingin bertanya sesuatu hal kepada saya bisa menghubungi saya via Facebook :
_1xCfi3TS4T.pngM Sarief Hidayatullah. Saya akhiri . . . Wassalamualaikum Wr.Wb
SHARE

Muhammad Syarif Hidayatullah

Hi. I’m Designer of M Syarif Hidayatullah Blog. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

15 komentar:

  1. pasti di maafin kalo ada salah :)

    BalasHapus
  2. Rio Agustya Ψ The Newbie Ψ26 Juli 2014 pukul 21.44

    Hahah harusnya divideo terus dishare disini gan :D

    BalasHapus
  3. Ayatulah alhusaini27 Juli 2014 pukul 04.26

    Sahur,sahur,..
    Wah aku sebagai bule kae,. Ngipo gak di jelaske rep,.? Kurang penjelasan e

    BalasHapus
  4. nyimak sob
    Oya Jgn lupa kunbal ya

    BalasHapus
  5. maaf,yang tengah itu gurunya ya,? :D

    BalasHapus
  6. Agustinus Budianto27 Juli 2014 pukul 22.05

    Haha.. Ok bro :D

    BalasHapus
  7. klmpok drama ya

    BalasHapus
  8. Dicky Lamborghini30 Juli 2014 pukul 17.51

    Maaf lahir batin sob :)

    BalasHapus
  9. sob blog ny uda saya follow dan rating di tunggu folback dan ratingback ny

    BalasHapus
  10. Ayatullah alhumaini5 Agustus 2014 pukul 20.30

    Kasep rip,,,,,

    BalasHapus
  11. Wah ane lupa gak pernah kemari nih mas syarif, cie2x ntu jadi koboy Ya :-D, kalo saya dulu kurang suka drama Sob gak bisa akting wkwkwk.

    BalasHapus
  12. Muhammad Syarif Hidayatullah7 September 2014 pukul 08.17

    @Agus Salim, haha jadi bule itu sob bkn koboy. Saya yang lg megang gitar,, Sbnrnya sama aja, sy jg gk bisa akting.... Hehe

    BalasHapus
  13. Hadir , Nice Post Sukses Selalu Buat Admin Dan Blog Nya Kalau Ada Waktu Mampir Sob

    BalasHapus
  14. Silaturahmi ke blog master yang sangat keren ini......
    Artikel nya sangat keren sob.....

    BalasHapus
  15. Salam kenal sob:Ddi tunggu kunbalnya..:D

    BalasHapus