Aplikasi Java Kamus Lengkap Regular dan Irregular Verb Indonesia

Aplikasi Java Kamus Lengkap Regular dan Irregular Verb Indonesia

Assalamualaikum sahabat, pernahkah sahabat merasakan kekesalan karena kamus yang sobat miliki ternyata ada yang hilang halamannya. Atau kamus sobat tidak ada Regular Verb atau Irregular Verb nya. Padahal ada tugas bahasa inggris yang sudah menumpuk banyak sekali dan memerlukan kamus. Atau sobat malah tidak punya kamus sama sekali? :wink:
Waduh, di toko-toko memang banyak kamus yang lengkap tapi sayang harganya yang mahal membuat kita harus berfikir 10 kali. Tapi tenanglah sobat! Sekarang ada Aplikasi Java Kamus Lengkap Regular dan Irregular Verb yang pasti tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak dan juga tidak ribet lagi. Yah daripada kelamaan, berikut infonya :

. aplikasi java kamus bahasa inggris indonesia terlengkapdisertai regular irregular verb buat semua hp java china, samsung, nokia, sony ericsson, lg
1. Nama Aplikasi : Kamus Lengkap Indonesia
2. OS : Java
3. Resolusi : Menyesuaikan
Agar proses downloadnya lancar dan sukses! KLIK DISINI DULU terus kembali ke halaman ini..
4. Link Download : Kamus Lengkap.jar


5. Password : Karena ini aplikasi kamus bahasa inggris yang keren dan berkualitas maka ada kode rahasianya, kodenya adalah 00000 (nol 5 kali)

Demikianlah sobat Aplikasi Java Kamus Lengkap Regular dan Irregular Verb Indonesia yang dapat saya bagikan dan mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat yang sedang mencarinya. Wassalamualaikum! :)


Artikel sebelumnya : Download Game Java GGS Ganteng Ganteng Serigala Indonesia | Kelompok Drama Bahasa Indonesia Kelas XI IPA SMAN 1 Palas | Download Aplikasi Java Kalender Hijriyah Islami Format Jar dan Zip
Keyword : aplikasi java kamus, aplikasi java kamus lengkap, aplikasi kamus indonesia terlengkap, kamus pro indonesia, aplikasi java kamus lengkap regular verb dan irregular verb, kamus bahasa inggris indonesia, dictionary english indonesian java aplication
SHARE

Muhammad Syarif Hidayatullah

Hi. I’m Designer of M Syarif Hidayatullah Blog. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

11 komentar:

  1. Saya sudah punya ini gan

    BalasHapus
  2. Hadir Sob Kalau Ada Waktu Mampir Ya

    BalasHapus
  3. Kunjungan mlm sob n sekedar silaturahmi, klo sempat ditunggu kunjungan baliknya..
    Sukses ya..

    BalasHapus
  4. Kunjungan sob :D ijin comot,kalok ada waktu mampir juga di gubug ane :D

    BalasHapus
  5. Mampir gan, mv jarang hadir,
    Ane lewat dlu, msh mau ngunjungi blog yg lain.

    Jangn lpa mampir ya gan, ada new post.

    BalasHapus
  6. Kunjungan berhasil...Udah punya sob:Dhehe...di tunggu kunbal ada new post

    BalasHapus
  7. Kebetulan udh punya gan,.

    BalasHapus
  8. kurang lengkap tuh karena gak ada gurunya di kamus, hehe

    BalasHapus