Jadwal Ujian Akhir Sekolah Kelas XII Jurusan IPA

Jadwal Ujian Akhir Sekolah Kelas XII Jurusan IPA
Keterangan foto: Gerbang SMA NEGERI 1 PALAS
Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh..
Selamat pagi, siang, sore, malam untuk semuanya :). Wahh hari ini menjadi hari pembelajaran bagi saya sobat.. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa? Tapi saya sarankan kalian agar jangan menirunya karena ini contoh yang tidak baik. Saat ini saya sedang menghadapi PRA-UN (gak usah dijelasin sudah tau pasti). Yang namanya menghadapi yang beginian harusnya berangkat lebih awal donk. Namun berbeda dengan saya, saya yang menggunakan motor dengan sangat santainya berangkat rada siang. Kebetulan jarak saya ke sekolah cukup jauh, yakni 7 Kilometer dan diperparah dengan kemacetan hari ini. Yah pasti kalian sudah bisa menebak apa yang terjadi, yap terlambat. Sampai di sekolah gerbang sudah tutup, penjaga gak mau bukain (tapi saya yang harus buka sendiri), dan satu lagi.. Gak boleh ngerjain di ruang biasanya siswa ngerjain tapi di Kantor! . Inilah yang kemudian membuat saya merasa kapok, karena di kantor saya gak bisa nanya sama siapa-siapa (nanya sama guru? dimarahinlah). Dan ini pertama kalinya saya terlambat saat ulangan. Dan dari sini saya mendapat pengetahuan, ternyata yang kayak saya kok ya banyak lho.. Di kantor terlihat banyak banget para siswa yang ngerjain ulangan, alasannya ya sama dengan saya yaitu "terlambat" Ckckck. Semoga teman-teman gak ada yang seperti saya ya :wink:. Intinya "Harus Berangkat Pagi" dan "Santai memang boleh, asal jangan terlalu" hehe

O iya, judul artikel saya kali ini kan Jadwal Ujian Akhir Sekolah Kelas XII Jurusan IPA, kok malah ke pengalaman pribadi yaa :D hihi maaf kelupaan. Oke, berikut Jadwalnya :


Senin (16 Maret 2015) : Bahasa Indonesia, Pendidikan Kwarganegaraan
Selasa (17 Maret 2015) : Matematika, Sejarah
Rabu (18 Maret 2015) : Pendidikan Agama Islam, Bahasa Arab
Kamis (19 Maret 2015) : Biologi, Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
Jum'at (20 Maret 2015) : Bahasa Inggris, Kimia
Senin (23 Maret 2015) : Fisika, Pendidikan Jasmani

Jadwal Ulangan diatas kenapa setelah jum'at langsung ke senin, karena pada hari sabtu tersebut bertepatan dengan hari raya umat hindu yaitu Nyepi.
Oke, demikian artikel saya hari ini. Dan
Saya minta do'anya ya teman-teman, semoga saya bisa mendapat nilai tinggi, lulus, masuk Perguruan Tinggi Negeri bebas biaya dan menjadi orang sukses yang berguna bagi masyarakat, Agama, terutama juga Negeri kita tercinta Indonesia :)
. Mohon maaf atas tutur kata yang tidak berkenan dan saya akhiri
Wassalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh.. :wink:
sman 1 palas
SHARE

Muhammad Syarif Hidayatullah

Hi. I’m Designer of M Syarif Hidayatullah Blog. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

15 komentar:

  1. bermanfaat bagi yang membutuhkan sob
    tapi aku masih kelas ix smp

    BalasHapus
  2. Ane masih kelas VII hehehehe:-D

    BalasHapus
  3. Saya juga sudah UAS Gan, sudah dapat 4 hari tinggal seminggu lagi.

    BalasHapus
  4. Kunjungan malam gan,, ikut nyimak aja soalnya sudah bebas dari yang namanya ujian sekolah tinggal ujian hidup aja :)

    Di tunggu kunbalnya

    BalasHapus
  5. waalaikum salam. .,....
    wah pngalaman memang seharusnya adalah sebagai sarana pembelajaran agar bisa lebih baik lagi sehingga menjadi pribadi yang berkualitas ..
    Aamiinn ya robbal alamin

    BalasHapus
  6. maaf gan, baru hadir soalnya ane lagi sibuk di duta

    BalasHapus
  7. mantap gan ...nyimak aja jangan lupa kunbalnya :)

    BalasHapus
  8. ραπδεƦ δøƦκs gαsκιπz3 April 2015 pukul 11.17

    Hadir aja sob :D

    mampir ya

    BalasHapus
  9. amin amin amin ya robbal 'alamin.. semoga cita cita dan doa nya terkabul... kunjungan ke dua sob.. jika berkenan mohon kunjungan n follow backnya. terima kasih salam sejahtera sobat mwb semuanya.. by : lkpk ketapang

    BalasHapus
  10. Good luck sob ujiannya :-)

    BalasHapus
  11. Tomy Naxz Kreatif9 April 2015 pukul 23.12

    nyimak gan sudah lulus :-D

    BalasHapus
  12. Ayatulah alhusaini13 April 2015 pukul 05.20

    Ngapusi rep haha itu bukan karena terlambat tapi karena gk bawa no. Ujian huhuhu iyo to apa sukapura macet, deso ko macet, rjm nah baru macet
    UJIAN NASIONAL TINGALA 1,5 JAM KURNG LEBIH !!! SEMOGA LANCAR DAN HASILNYA MEMUASKAN, AMIIIN

    BalasHapus
  13. 1001 KUMPULAN CHEAT GAME17 April 2015 pukul 17.57

    :right: http://andmac97.heck.in/cara-melihat-visitor-counter-pengguna-as.xhtml  
    :ranger:
    jangan lupa mampir bro ada new post :) Nice post terus sih abang mantap... lanjut terus brooo

    BalasHapus
  14. Semangat ya kawan ,,, semangat blognya juga harus ya :D ,,,,, Kunjungan balik ya?

    BalasHapus
  15. Download Apps Browser Gratis12 Mei 2015 pukul 10.25

    kren

    BalasHapus