Game Java Gravity Bahasa Indonesia Multiscreen + Fitur Screenshot

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat malam sobat semua... Kali ini Admin akan membagikan sebuah game java yaitu game gravity. Tahu kan sob tentang Game Gravity?
Bagi yang belum tahu : Game Gravity merupakan sebuah Game Motor buatan Rusia. Game ini sangat sederhana karena grafisnya seperti Animasi garis, namun karena sederhanalah game ini asik dimainkan menurut saya hehe. Disini keseimbangan harus benar-benar dijaga agar dapat sukses sampai Finish.

Game ini aslinya berbahasa rusia, tapi sudah saya terjemahin ke dalam bahasa indonesia. Game ini pasti banyak kekurangan, maklum sob saya masih newbie dan saya ngedit game ini menggunakan hp china, tapi saya sedikit senang sob karena bisa ngedit game sendiri hehe :grin:. Dan Game ini sudah saya tambahkan fitur screenshot, agar bisa mengambil gambar ketika main game. Cara mengambil screenshot :
Pertama, atur dulu tempat penyimpanan fotonya (dengan cara tekan *). Lalu simpan, cara mengambil screenshotnya dengan cara menekan angka 0 (nol). Berikut screenshot yang telah berhasil saya ambil
Game Java Gravity Bahasa IndonesiaUntuk Hp Java Semua UkuranMultiscreenfitur screenshotgame gravity defiedmelatih ketelitiangame ini sangat menantangcocok di semua hphp china seperti nexian mito polytron gstar cross asiafonejuga hp nokia sony ericsson samsung java128x160 176x220 220x176 240x320 320x240 320x400 128x128 etc

Game ini berukuran 87 Kb. Link Download :
JAR | ZIP
Nah, itulah postingan saya tentang Game Java Gravity Bahasa Indonesia Multiscreen Fitur Screenshot. Semoga bermanfaat! :)
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Baca Juga :
Download PES 2014 FULL TRANSFER Edisi TIMNAS Indonesia U-19 untuk hp java
SHARE

Muhammad Syarif Hidayatullah

Hi. I’m Designer of M Syarif Hidayatullah Blog. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

38 komentar:

  1. iqbal riz wwwathcyberfoxcf13 Maret 2014 pukul 13.31

    wah keren sob.
    Kalo sempat mampir ya.

    BalasHapus
  2. iqbal riz wwwathcyberfoxcf13 Maret 2014 pukul 14.16

    wah keren sob.
    Kalo sempat mampir ya.

    BalasHapus
  3. Udah punya gan...

    BalasHapus
  4. waw ukurannya kecil amat sob,tapi bagus jadi enteng dunludnya hehehe

    BalasHapus
  5. Kaya nya keren nieh gan

    BalasHapus
  6. Haha unik sob, ambil ah :-D

    BalasHapus
  7. Saya tak ikut nyedot pak

    BalasHapus
  8. Gamenya kayak jaman dulu :D

    BalasHapus
  9. wah gak cocok dgn hp saya

    BalasHapus
  10. Game Classic sob

    BalasHapus
  11. wah kecil-kecil mantap nih game, tapi saya sering gelinding main gamenya hehe, jadi susah tamat dah, keren saya lagi nyari

    BalasHapus
  12. Ayatullah alhumaini13 Maret 2014 pukul 22.13

    hadir rop,
    di tunggu kunbal'e...
    :down::down::down:

    http://alhumaini.heck.in/

    BalasHapus
  13. rihad86.mywapblog.com14 Maret 2014 pukul 00.18

    Mantep gan

    BalasHapus
  14. MANTAP Gan kunjungan ronda

    BalasHapus
  15. kunbal succes om di tunggu kunbal nya lagie ya

    BalasHapus
  16. keren sob. nyimak aja

    BalasHapus
  17. Muhammad Syarif Hidayatullah14 Maret 2014 pukul 11.09

    @Muhamad Fikri,
    Wah iya sob.. thanks sudah brknjung melihat game gravity defied terbaru 2014 editan saya ini. hehe :)

    BalasHapus
  18. Ayatullah alhumaini14 Maret 2014 pukul 11.12

    hadir rip......
    di enteni kunbal'e.....
    :down:

    http://alhumaini.heck.in/

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum,,wr,wb.

    Kunjungan perdana master,,,,
    Nice post master....
    Bila master da sempat mampir di gubug ane,, & bila berkenan sekalian follow,, nanti ane follow blog master juga,,
    Wassalam

    BalasHapus
  20. Pegel sob maen game ini patah mulu ban nya

    BalasHapus
  21. Ayatulah alhusaini14 Maret 2014 pukul 15.09

    Game'e tak comot yo..
    Rep,utang ku,.wes lunas urng,.?Wkwkwkwkwk

    http://alhusaini77.mywapblog.com/download-game-java-terbaru-ukuran-240x32.xhtml

    BalasHapus
  22. Ayatulah alhusaini14 Maret 2014 pukul 16.04

    hahahaha,.la kw ngopo mosting jga,..yah mene wes online kw ki,..bljr2.:D

    BalasHapus
  23. jrikiZz Närümídístä14 Maret 2014 pukul 17.04

    gamenya sangat susah sekali gan. tpi masih semangat gue. Jangan lupa kunbal dan
    follow,nanti pasti tak folback.
    Tapi lapor di komentar
    postingan saya ya jangan di
    guestbook

    BalasHapus
  24. Izin comot

    BalasHapus
  25. waw, game yg unik, plus fitur bhs. Indo nya juga ... :D

    BalasHapus
  26. saya datang silaturahmi ;)

    BalasHapus
  27. Muhammad Syarif Hidayatullah14 Maret 2014 pukul 20.49

    @Zae Hahn,
    Thanks sob! :D

    BalasHapus
  28. Muhammad Syarif Hidayatullah14 Maret 2014 pukul 20.51

    @Katabai,
    Memang sob, oleh karena itu game ini jadi cukup menantang :mrgreen:

    BalasHapus
  29. Muhammad Syarif Hidayatullah14 Maret 2014 pukul 20.52

    @Lisa Nel,
    Oke... thanks udh silaturrahmi :wink:

    BalasHapus
  30. itu game bikin emosi

    BalasHapus
  31. sob,blog sobat sudah saya folow folbek ya

    BalasHapus
  32. Kurang suka game gan..tapi bagus di share buat para gamer.

    BalasHapus
  33. ЂįđάчάтϋℓℓάЂ15 Maret 2014 pukul 08.58

    perdana sob.

    Nyimak aja dulu, sy cari yg 360x640 java sob :D

    BalasHapus
  34. Assalamu'alaikum wr wb. Master. Silaturahmi rutin sebagai pengguna mwb, dan salam perdana . Tp maaf anu'nya ijin gak sedot ya...maklum lah sudah tua.

    Master boleh mampir digubuk anu'nya, hati-hati klu naik tangga, cabukkk...!? Makasih master..wassalam

    BalasHapus
  35. Ayatullah alhumaini15 Maret 2014 pukul 21.14

    http://alhumaini.heck.in/download-game-bulu-tangkis-untuk-hp-java.xhtml

    BalasHapus
  36. Keren abisssssss

    BalasHapus
  37. Pes isl multiplayer2014 360*640 ditunggu

    BalasHapus