Game Android Gangstar Vegas Seri Terbaru Format apk

Game Android Gangstar Vegas Seri Terbaru Format apk
Bagi pecinta Game Aksi! Sekarang ada sebuah game android seri terbaru gangstar bernama Gangstar Vegas hadir dengan grafis yang lebih baik, variasi gameplay yang lebih banyak dan juga map yang 9x lebih besar. Yang tentu saja bisa memberikan kepuasan tersendiri.

Gameplay

Kamu akan bermain sebagai Jason, seorang petarung jalanan yang seharusnya kalah di ronde tertentu tapi tidak sengaja menang. Boss kamu yang bernama Frank marah besar dan ingin nyawa kamu sebagai bayarannya. Kamu kabur dan pada akhirnya bertemu dengan Vera, seorang wanita yang berjanji membantu dari kejaran Frank tapi dengan imbalan kamu harus melakukan beberapa hal untuknya.
Gangstar Vegas masih sama dengan pendahulunya dan juga seri GTA. Kamu bebas berkeliling kota untuk menyelesaikan misi/tantangan sampingan atau kamu juga bisa mengikut quest utama yang penuh dengan cerita. Pendekatan yang dilakukan Gangstar Vegas jauh lebih casual ketimbang GTA, sebagai contoh kamu tidak harus berkendara menuju tempat quest untuk memulainya, kamu bisa tap quest di peta dan maka otomatis kamu akan memulai quest. Bagi saya ini adalah hal yang menarik, terkadang memang saya ingin berjalan-jalan namun ada kalanya saya malas dan perlu diingat map Gangstar Vegas cukup besar sehingga fitur ini sangat berguna.Gangstar Vegas Format apk seri terbaru lebih keren pastiQuest yang harus kita jalani cukup beragam, mulai dari adu jotos dalam sebuah arena pertarungan, sampai dengan mencuri sebuah helikopter dan mendaratkannya di sebuah atap gedung pencakar langit. Gangstar Vegas adalah game yang besar, jadi jangan takut soal jumlah dan variasi quest yang bisa kamu jalani. Sebagai gambaran saya sudah bermain kurang lebih 5 jam dan tercatat bahwa saya baru menyelesaikan 25% dari game ini.
Tapi dari sisi keterbukaan (mengingat ini adalah open world game) saya harus bilang bahwa GTA mempunyai mekanik yang sedikit lebih baik. Di Gangstar Vegas kita sedikit dibatasi cara bagaimana kita menyelesaikan sebuah quest. Misalnya jika kita disuruh membunuh seseorang maka kita harus mendekati orang tersebut dahulu, padahal saya mempunyai sniper dan bisa menembaknya dari jarak jauh (tidak ada efek jika saya tembak dari jarak jauh).
Game Seri Terbaru Gangstar untuk Hp Android Kontrol juga menjadi salah satu yang harus diperhatikan dalam game ini. Tidak buruk memang namun juga tidak terlalu intuitive, terutama untuk mode drivingnya. Gameloft memberikan 4 macam kontrol untuk masing-masing tipe kendaraan namun saya tetap merasa bahwa GTA mempunyai kontrol yang lebih baik. Yang saya suka dari Gangstar Vegas adalah game ini mempunyai banyak tipe kendaraan mulai dari motor Harley, pesawat terbang, tank baja sampai dengan perahu bermotor. Kita juga diberikan kesempatan untuk membelinya dan dengan membayar sejumlah uang maka kendaraan tersebut akan dikirim ke dekat lokasi kita sekarang. Walaupun kamu bisa mencuri mobil apapun yang sedang lewat namun perlu di ingat bahwa kebanyakan mobil yang lalu-lalang adalah mobil biasa.
Hp Samsung, Nokia Microsoft, Advan, LumiaGame Terbaik Android Seri Terbaru Sistem leveling dan senjatanya juga merupakan salah satu yang paling bersinar dibanding game sejenis. Gangstar Vegas memiliki lebih dari 20 skill yang kamu dapat tingkatkan setiap kamu naik level. Jika kamu tipe yang suka ugal-ugalan di jalan maka silahkan menaikkan skill racing kamu tapi jika kamu tipe petarung maka silahkan menaikkan skill fighting kamu. Hal ini memberikan sedikit elemen RPG dimana personalisasi karakter menjadi cukup hidup dan berbeda dengan pemain Gangstar lain.
Yang lucu dari game ini adalah jika kamu tidak hati-hati menyeberang maka kamu bisa tertabrak mobil. Mereka tidak akan otomatis menginjak rem dan berhenti di depan kamu seperti di game GTA. Jika mereka sudah berkendara cukup cepat maka kamu bisa terpelanting dan bahkan mati seketika.

Untuk keterangan lebih lengkap Game Android Gangstar Vegas Format apk tentang ukuran, screenshot lainnya, dan sekaligus bagi yang ingin MENDOWNLOADNYA bisa KLIK DISINI atau KLIK DISANA. Semoga bermanfaat! :)

SHARE

Muhammad Syarif Hidayatullah

Hi. I’m Designer of M Syarif Hidayatullah Blog. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

13 komentar:

  1. Muhammad Syarif Hidayatullah22 Juli 2015 pukul 23.54

    Game Android Gangstar Vegas Seri Terbaru Format apk
    http://msarief.faa.im/game-android-gangstar-vegas-seri-terbaru.xhtml

    BalasHapus
  2. mantep ni gan kalau game nya seri terbaru

    BalasHapus
  3. Apakah ini versi terbaru??

    BalasHapus
  4. fitur gamenya keren, tapi apakah kuat di andromax i ane?

    BalasHapus
  5. Muhammad Syarif Hidayatullah23 Juli 2015 pukul 16.48

    @Alhusaini7lapan,
    Iya, kalau launching gamenya emang udah dari tahun2 yang lalu sob namun masih termasuk versi terbaru karena blm diterbitkan yg lebih baru lagi

    BalasHapus
  6. Muhammad Syarif Hidayatullah23 Juli 2015 pukul 16.54

    @Muhammad Arif,
    Kalau boleh tau berapa RAM andromaxnya sob? Kalau bisa ramnya diatas 512 mb sob, kalau ramnya 512 mb masih bisa sih, namun agak berat pas mainnya dan harus pake swap ram juga karena kalau tidak game akan langsung force close

    BalasHapus
  7. ijin download ya bebb..

    BalasHapus
  8. Mirip gta ya gan keren bingitz,sayang kuota udah limit jadi nyimak aja :lol:

    BalasHapus
  9. Mirip GTA ya... File size-nya pasti gede

    BalasHapus
  10. Game nya kayaknya penuh tembak tembakan ya sob?

    BalasHapus
  11. keren gan... :grin:
    lapor foollback sukses gan... :-)

    BalasHapus
  12. gimana ya cara downloadnya gan

    BalasHapus